Sunday, December 12, 2010

The Unexpected Monday

"HORE UAS SLESAI! I'M FREE AND I CAN DO WHAT EVER I WANT!! \m/" itu yg harusnya gue bilang skrg tapi buat gue uas blm slesai. wanna know why? well.....grgr paginya gue pingsan. yes, pingsan, fainted. sedihnya yak. and believe it or not, but itu ke 5 kalinya gue pingsan.
 Pertama kali gue pingsan itu pas gue umur TIGA thn dan pas lagi di supermarket amerika (keren bgt ke supermarket amrik cuma buat numpang pingsan wkwk. Kedua kali gue pingsan itu di jakarta pas umur 7. Ketiga kalinya itu pas umur 11 di SINGAPUR (keren yak). keempat kalinya itu umur 12 di sekolah, pas lagi upacara pertama kls 7.
dan kelima kalinya pas hari senin, hari terakhir uas. sebelom pingsan sih badan lemes, dada rada sesek, kringetan dan gue kira itu grgr gue emg hari senin hari senin (-_-) eh ternyata  mau pingsan.dan udh gitu pas pingsan gue jadi jatoh ditangga, dan srkg pantat dan punggung gue sakit-...- dan besok gue susulan ips dan kjp. bencinya kalo susulan nanti gak ada temen yg bisa diajak ks, udh gitu susulan IPS lagi. malangnya nasibku. ohwell, told you that it was an UNexpected Monday. that all to say, see ya:)

No comments:

Post a Comment